06 Mei 2009

TIPS SUPAYA TIDAK JADI JOMBLO ABADI

Bagaimana tips dan triknya?? Berikut ini akan saya berikan :

1. Jangan Malas
Kata ‘Malas’ harus dicoret dari daftar kegiatan kita, bahkan dari menu keseharian kita. Wajah cantik atau ganteng, belum tentu bisa 100% menjadi modal kita untuk menarik lawan jenis kita. Jika lawan jenis incaran kita melihat kita memiliki “kelebihan” yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka dengan wajah dan dana pas - pasan pun kita bisa dapet incaran kita (apalagi kalo kita ganteng / cantik, tambah manjur nih jurus). Perbanyak program pengembangan diri, biar anda semakin lihai.

2. Jangan Menjadi Orang yang JUTEK!
Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Pria atau Wanita yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati - hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab dengan tiap orang dalam kesempatan yang tidak penting. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin 

bakalan tidak ada yang respon, malah akan menjatuhkan image kita. hahaha..

3. Feminim and Maskulin !
Beauty and Handsome tidak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, untuk yang wanita atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang untuk yang pria. Tapi lebih bagaimana kita mau mengapresiasi atau menghargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi anda bisa jadi lebih nyaman diajak ngobrol oleh teman anda, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita. (ceileee..)

4. Tebar Jaring !
Menebar pesona juga harus dibarengin dengan menebar jaring - jaring alias pukat penarik cinta. Perbanyak kesempatan bergaul ke semua lapisan dan perkumpulan yang positif, seperti perkumpulan hobby. Karena justru cinta kadang - kadang muncul pada saat dan tempat yang tidak terduga.

5. Atur Waktu anda.
Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari - hari baik masih belajar atau bekerja, tidak ada pantangan untuk kita buat meng-update jadwal acara kita buat terjun ke tempat-tempat keramaian, seperti mall, pertandingan olahraga, atau nonton bioskop; itu adalah area 'pedekate' bahkan 'berburu' yang potensial. Kalau tidak sering terjun ke keramaian kapan ada lawan jenis yang melihat kita, atau mana ada yang iseng menggoda atau melihat kita tampil di depan public, hahaha…

6. Positif Thinking.
Ini yang terpenting dalam menjalankan keseharian, meskipun kamu jomblo tapi kamu harus berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan tidak pasrah dengan ke-jombloan kita. Sudah tidak jamannya bagi yang wanita untuk diam dan menunggu diajak pria. Berpikirlah positif, “Pasti ada yang bisa atau mau diajak jalan ma gue!”. Bagi para pria, berpikir positif di segala hal, setelah ngelakuin step-1 sampe 5 di atas, masa sih tidak ada cewek yang tertarik, atau mulai mendekat. Tapi ingat kata mengajak jangan disalah artikan, mengajak yang dimaksud positifnya adalah memulai lebih dulu kepada lawan jenis untuk kenalan…bukannya mengajak yang “aneh-aneh”, he..he..

7. Berdoa, berusaha dan katakan ‘Jangan Pernah Menyerah!’
Satu jurus sebelum pamungkas adalah Berdoa, berusaha dan katakan ‘Jangan Pernah Menyerah!’ . Bagi para jomblo, jangan berhenti berdoa, berharap dan berusaha, karena dimana kita berusaha pasti selalu ada jalan yang diberikan. Dan ‘Jangan Pernah Menyerah!’ untuk terus mengembangkan diri, berkenalan, menambah wawasan, berpikir positif, dan mencari pasangan. Ingat! berusaha tanpa didahului doa, rasanya jadi kurang afdol. Biar bagaimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor rahasia anda. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe pria atau wanita idola anda tiap anda berdoa, siapa tahu akan menjadi kenyataan dan dibukakan jalan olehNya!

8. Update ke-GAPTEK-an anda.
Nah, jurus akhir dari saya dan mungkin agak modern sedikit adalah ‘Jangan gaptek’ alias Gagap Teknologi. Sekarang ini makin banyak sarana untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang lain. Selain teknologi hanphone atau Short Messaging Service (SMS) dan Chating, ada tempat dimana kita bisa mencari teman sebanyak mungkin dan memilih teman - teman kita. Di hampir pelosok tempat kita tinggal sudah banyak jasa rental internet atau kita sebut aja WARNET. Nah diWarnet, kita bisa buka situs yang menyediakan jasa untuk bertukar obrolan dan juga gambar, salah satunya Friendster. Banyak sekali kemudahan dalam berkomunikasi di dalamnya. Hanya tinggal mendaftarkan email kita, login, nah…terbuka dah gerbang komunikasi lintas negara. 

So, silahkan mencoba siapa tahu anda bisa bertemu dengan teman atau bahkan pasangan anda
jika ke 8 tips anti jomblo dari saya diatas sudah kamu praktekkan, berdoa dan berdoa…agar dibukakan olehNYa pintu untuk keluar dari jurang kejomblo-an..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komen Anda ...

Share

Grab This